Sunday, July 17, 2011

Cara memasang/menambahkan widget Jam pada Blog

Cara memasang widget jam pada blog ini cukup mudah juga. widget jam gunanya agar para pengunjung mengetahui waktu dan berguna juga sebagai hiasan untuk blog. Biasanya widget jam diletakkan di bagian atas pada blog agar widget jam langsung terlihat pada saat ada orang yang datang. Inilah cara memasang/menambahkan widget Jam pada Blog

1. Pertama kita masuk ke sebuah tempat yang isinya widget jam semua hihi, bukan toko jam. Masuk aja ke http://clocklink.com/
2. Disitu banyak pilihan widget jam ya pilih saja yang bagus caranya klik View HTML Tag di bawah gambar jam yang akan dipilih
3. Terus klik Accept aja
4. Lalu ubah warna widget jam sesukamu ganti Timezone sesuai daerahmu kalo WIB ya +07:00
5. Lalu pilih Script yang mau di copy, pilih satahsatu aja bebas
6. Kemudian Loggin ke Blogger masuk ke Desain pilih Add a Gadget
7. Disana kan ada tulisan Basic, di klik trus pilih HTML/Javascript
8. Paste script yang tadi di copy
9. Lalu klik save
10. Selesai dan lihatlah ada widget jam pada blogmu

1 comment:

  1. salam kenal gan jangan lupa kunjungi juga web kami http://obatambevenatauwasir.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...